UPAYA POLDA KEPRI TANGKAL CORONA

Polisi Sisir Tempat Ibadah dan Layanan Publik

Personil dari Polda Kepri tengah membersihkan tempat wudhu Masjid Agung, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Jajaran Polda Kepri kembali melaksanakan pembersihan dan kerja bhakti. Hari kedua ini pembersihan dilakukan di tempat layanan publik, perkantoran dan rumah ibadah.

"Tujuannya untuk mencegah penularan berbagai jenis penyakit termasum virus Covid-19," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, Minggu (15/3/2020).

Kata Harry, pada hari kedua ini pelaksanaan bersih-bersih difokuskan di luar Markas Polda Kepri, seperti pelaksanaan pembersihan di Masjid Agung dan Kantor Pelayanan Samsat Batam Center serta tempat pelayanan publik lainnya, tidak hanya pembersihan namun dilakukan juga penyemprotan Sterilisasi Disinfektan.

"Kami bersihkan semuanya, bukan nya pembersihan saja tapi juga kami lakukan penyemprotan sterilisasi disinfektan," ungkapnya.

Harry meminta agar masyarakat Kepri membudayakan mencuci tangan dan pola hidup sehat serta tidak lupa untuk berolahraga yang termasuk upaya untuk menyehatkan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Kepri, Pemen Polda Kepri, Pama Polda Kepri dan seluruh personil Polda Kepri. (bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar