Safari Ramadhan di Sagulung, Rudi Ajak Jemaah Doakan Kemajuan Batam

Walikota Batam Muhammad Rudi, mengajak jemaah mendoakan kemajuan Kota Batam di Masjid Ar Raudhah Perumahan Phoenix Garden Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung (diskominfo batam)

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi, mengajak jemaah mendoakan kemajuan Kota Batam. Ia mengaku, pembangunan Batam saat ini tak lepas dari dukungan semua pihak.

"Terus doakan Batam supaya terus maju dan terus memberikan kesejahteraan untuk masyarakat," ujar Rudi, Kamis (28/3/2024).

Adapun, Safari Ramadan itu dimulai berbuka puasa dan salat Magrib berjemaah di Masjid Baiturrozzaq Perumahan Sari Padjadjaran Tembesi Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Usai berbuka puasa dan salat Magrib, Safari Ramadan dilanjutkan salat Isya dan Tarawih di Masjid Ar Raudhah Perumahan Phoenix Garden Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung.

Di kesempatan itu, Wali Kota mengatakan bahwa dukungan dari semua jemaah sangat penting demi percepatan pembangunan Batam. Ia mengungkapkan, saat ini, Batam sedang gencar membangun mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol dan berbagai pembangunan lainnya.

"Pembangunan ini upaya mendongkrak ekonomi  Batam dan menyejahterakan masyarakat Batam," katanya.

Ia bahkan menyampaikan, dengan gencarnya pembangunan, menjadi salah satu pendongkrak ekonomi Batam. Ia mengatakan, ekonomi Batam saat ini tumbuh 7,04 persen.

"Angka ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang berada di angka 6,84 persen," kata Rudi.

Dalam Safari Ramadan itu, Wali Kota juga menyerahkan bantuan untuk masjid. Kedatangan Wali Kota disambut suka cita oleh jemaah setempat.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar