Pemko Batam Apresiasi Yayasan Jantung Indonesia Galakkan Program Germas

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin silahturahmi dan buka puasa bersama dengan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam di Golden Prawn, Kamis (28/03) diskominfo batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi dan berterimakasih kepada Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam yang telah mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggalakkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). 

Germas ini menurutnya sangat penting untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Betapa pentingnya hidup sehat itu. Agar Kita dapat menata dan menjalani kehidupan itu dengan baik, agar selamat di dunia dan akhirat," ujarnya diacara silahturahmi dan buka puasa bersama dengan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam di Golden Prawn, Kamis (28/03/2024).

Ia juga menyampaikan apresiasi karena kehadiran Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam menjadi penggerak hadirnya club kesehatan lain di Kota Batam. Bahkan tahun ini Pemko Batam memberikan bantuan hibah kepada Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam.

"Pemko Batam bisa memberikan bantuan hibah, karena yayasan ini sudah berbadan hukum. Mudah-mudahan bantuan hibah ini bermanfaat untuk  kemajuan yayasan ini," harapnya.

Harapannya melalui kegiatan yang dibuat oleh Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam, dapat memotivasi masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat. Diyakininya jika banyak program kegiatan kesehatan yang ditaja, maka hidup sehat akan membudaya pada masyarakat Kota Batam.

Ketua Yayasan Jantung Kota Batam, Haryanto menyampaikan bahwa buka puasa bersama di Ramadhan 1445 Hijriah inu merupakan yang ke-5 kalinya. Ia menyampaikan dengan adanya Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam sehingga banyak bermunculan club jantung sehat. Saat ini terdapat 18 club jantung sehat di Kota Batam.

"Terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Batam selama ini kepada Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam. Alhamdulillah Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam di tahun ini mendapat hibah dari Pemko Batam," ujarnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar