Besok Pengurus KONI Batam Periode 2024-2028 Dilantik di Planet Holiday Batam

Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani. (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam periode 2024-2028 akan segera dilantik.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).
“Surat Keputusan (SK) Nomor 074/KONI-Kepri/SK/I/2024 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kota Batam periode 2024-2028 sudah keluar,” ujarnya.

SK tersebut, kata Rani, diterbitkan oleh Pengurus KONI Kepri pada tanggal 25 Januari 2024 lalu.
“Kami berharap, agenda pelantikan nanti dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun,” ucap dia.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya untuk memimpin KONI Batam empat tahun ke depan.
Diketahui, Rani Rafitriyani terpilih sebagai Ketua Umum KONI Batam masa bakti 2024-2028.

Rani terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) VI KONI Batam yang diikuti 44 cabang olahraga pada akhir Desember 2023.

Ia juga mengukir sejarah sebagai perempuan pertama yang menakhodai KONI Batam sepanjang sejarah lahirnya induk organisasi olahraga tersebut di Batam.

“Terima kasih atas dukungan dari semua cabang olahraga. Mari kita bekerja keras untuk memajukan organisasi ini agar pembinaan olahraga di Batam bisa maksimal ke depannya,” pesan Rani kala itu.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas KONI Batam, Sazani menyebut pihaknya telah mengagendakan pelantikan tersebut pada tanggal 7 Februari 2024 nanti.

Sazani mengatakan, pelantikan akan berlangsung di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel Batam pada pukul 13.30 WIB.

“Alhamdulillah SK pengurus sudah terbit. Insyaallah pelantikan akan digelar tanggal 7 Februari nanti,” ujar Sazani.
Ia mengajak seluruh insan olahraga serta pengurus cabang olahraga (cabor) di Kota Batam untuk hadir meramaikan pelantikan nanti.

Menurut Sazani, kolaborasi antara KONI Batam dan seluruh pengurus cabor merupakan faktor penting dalam mewujudkan pembinaan olahraga yang berkelanjutan.

“Di bawah kepemimpinan Rani Rafitriyani, KONI Batam ingin mencetak banyak atlet berprestasi ke depannya dan mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar