Semoga, Perusahaan Pers Anggota SMSI Bisa Berkantor di Gedung BPC

Kunjungan jajaran SMSI Kepri ke Gedung BPC Kantor Haluan Kepri, Senin (15/01/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri tengah menjajaki kerjasama dengan Harian Haluan Kepri sebagai pihak yang mengelola Gedung Batam Press Center (BPC) yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Bengkong Garama Batam.

Penjajakan tersebut ditandai dengan kunjungan yang dilakukan jajaran SMSI Kepri terhadap Managemen Haluan Kepri, Senin (15/01/24). Pada kesempatan itu hadir Plt Ketua SMSI Kepri Rinaldi Samjaya beserta jajaran dan Direktur Harian Haluan Kepri, Sofialdi.

"Salahsatu tujuan kedatangan SMSI Kepri kesini, selain silaturahmi juga melakukan penjajakan, bagaimana agar gedung Batam Press Center (BPC) yang saat ini ditempati Haluan Kepri dan harianhaluankepri.com, juga bisa menjadi tempat berkantornya seluruh perusahaan media yang menjadi anggota SMSI Kepri," ujar Rinaldi.

Dikatakan Rinaldi, bahwa dirinya tahu, bahwa salahsatu cita-cita owner Haluan Kepri, Basrizal Koto adalah menjadikan Gedung BPC sebagai rumahnya seluruh wartawan dan media di Kepri.

"Saya mengetahui, bahwa salahsatu cita-cita luhur Bapak Basrizal Kota mendirikan media dan memiliki Gedung BPC adalah menjadikan gedung ini sebagai rumahnya para insan pers. Dan SMSI Kepri siap untuk mewujudkan hal itu," ujar pria yang juga merupakan mantan Pemred Haluan Kepri tersebut.

Direktur Harian Haluan Kepri, Sofialdi menyambut baik maksud SMSI Kepri yang bakal menjadikan Gedung BPC sebagai kantor para insan pers yang tergabung di bawah SMSI Kepri.

"Keinginan ini kami sambut baik. Dan segera akan kami sampaikan kepada owner Haluan Kepri bapak Basrizal Koto. Semoga ada kabar baik dari beliau," ujar Sofiladi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua SMSI Kepri Haryanto Kapten, Ketua SMSI Batam Indra Helmi, Sekretaris SMSI Batam Muhammad Kafi, Bendahara SMSI Batam Zabur, Pemred Haluan Kepri Nov Iwandra, Direktur haluankepri.com Damri beserta jajaran pengurus SMSI Kepri dan Managemen Harian Haluan Kepri. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar