Rudi Salurkan Bantuan Sembako Untuk KPM-KPH di Bulang

Walikota Batam Muhammad Rudi berkunjung ke lima pulau yang berada di Kecamatan Bulang untuk menyalurkan bantuan sembako, Selasa (28/11) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam Muhammad Rudi berkunjung ke lima pulau yang berada di Kecamatan Bulang. Bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Rudi hadir bersama Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina. Menyalurkan sebanyak 1.106 paket sembako gratis bagi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH).

Adapun rinciannya adalah sebanyak 446 paket sembako di Pulau Buluh, 182 paket sembako di Bulang Lintang, 129 paket sembako Pantai Gelam, 192 paket sembako di Pulau Temoyong dan 157 paket sembako di Batu Legong.

"Dengan bantuan sembako ini, mudah-mudahan dapat membantu mengurangi pengeluaran Bapak dan Ibu semua," kata Rudi, Selasa (28/11/2023).

Rudi mengatakan bantuan sembako ini sengaja diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, tujuannya agar daya beli masyarakat dapat tetap terjaga. Sehingga laju inflasi juga dapat dikendalikan.

Karena itu, program bantuan sembako sendiri secara rutin diberikan Pemko Batam kepada masyarakat. Tujuannya bukan hanya ingin meringankan beban masyarakat, tapi juga sebagai salah satu upaya menekan laju inflasi Kota Batam.

"November ini sudah beberapa kali saya menyalurkan bantuan sembako. Mudah-mudahan nanti Desember 2023 dan Januari 2024 ada lagi," ujarnya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan apresiasi bantuan sembako untuk masyarakat Kota Batam. Menurutnya bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pemko Batam sangat luar biasa, karena beberapa kali bantuan sembako ini di berikan untuk masyarakat," kata Marlin.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar