Jefridin Lepas Gerak Jalan Santai

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin melepas peserta gerak jalan santai warga RW 001 Fasum Merah Putih Perumahan Tiban Global, Minggu (03/09) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin melepas peserta gerak jalan santai warga RW 001 Fasum Merah Putih Perumahan Tiban Global, Minggu (03/09). Kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia.

Jefridin mengapresiasi warga RW 001 yang telah menggelar kegiatan jalan sehat dalam memperingati hari kemerdekaan. Kegiatan olahraga ini menurutnya sangat penting dalam rangka menjaga kebugaran tubuh.

"Bapak/Ibu menggerakkan tubuh itu penting dalam rangka meningkatkan kesehatan tubuh kita. Menjaga kesehatan salah satunya dengan melakukan olahraga. Gerak jalan ini salah satu bentuk olahraga yang bisa kita lakukan dalam rangka menjaga kesehatan tubuh kita," ungkap pria yang memiliki hobby bersepeda ini.

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jefridin mengajak agar masyarakat Batam khususnya warga RW 001 Tiban Global menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Ia juga mengajak agar tetap menjalin silahturahmi diantara sesama dan mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif.

"Mari kita tingkatkan kekompakan dan jaga agar Batam tetap aman, nyaman dan tetap kondusif. Terus dukung Pembangunan di Kota Batam, mari kita bersama-sama berkolaborasi membangun Batam menjadi Kota baru," ajaknya.

Anggota DPRD Kota Batam, Rival Pribadi yang hadir dalam kesempatan itu turut mengajak warga RW 001 Tiban Global menjaga kekompakan dan menjaga persatuan dan kesatuan.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar