Turut Berduka, Ketum KONI Batam Iskandar Alamsyah Berpulang

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi saat berada di pemakaman Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah, Sabtu (05/08/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Telah Berpulang ke Rahmatullah, Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah, Sabtu (05/08/23) pada pukul 05.25 WIB.

"Ya telah berpulang ke pangkuan Allah SWT bapak Iskandar Alamsyah, tadi pagi sekitar pukul 05.25 WIB, kita doakan semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kekuatan iman," ujar Syamsul Paloh, kerabat almarhum, Sabtu (05/08/23).

Dikatakan Syamsul, Iskandar meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros atas penyakit yang dideritanya. Dan selanjutnya sebelum dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sei Panas Batam, almarhum terlebih dahulu disemayankan dan disalatkan di Masjid Komplek Perumahan Rosdale Batam.

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah bersama sejumlah tokoh masyarakat Batam,  turut larut dalam kesedihan atas berpulangnya Iskandar Alamsyah.

Wali Kota Batam turut menyolatkan serta mengantarkan jenazah hingga ke pamakaman. Bahkan pria yang juga merupakan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut terlihat mengusung keranda dan menaiki mobil ambulans yang mengantar almarhum ke pemakaman.

Selamat beristirahat pak Iskandar Alamsyah, semoga husnul khotimah. Amiin yarobbal alamin. (san)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar