BP Batam dan Pemko Batam Gencar Bangun Infrastruktur

Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak seluruh kader TP-PKK se-Kecamatan Lubukbaja, terus bersatu dan mendukung program pembangunan (diskominfo batam).

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak seluruh kader TP-PKK se-Kecamatan Lubukbaja,  terus bersatu dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat hadir bersilaturahmi bersama kader TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan RW (KSB) se-Kecamatan Lubuk Baja di Beverly Hotel, Lubukbaja, Senin (17/7).

"Kalau bukan kita, siapa yang akan membangun Kota Batam dan saya yakin kita bisa," kata Rudi.

Sebagaima diketahui, saat ini Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam di bawah kepemimpinannya terus gencar membangun infrastruktur Batam. Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana mempercepat pergerakan ekonomi Kota Batam.

Rudi menegaskan dalam beberapa tahun ke depan, seluruh proyek pembangunan infrastruktur akan selesai. Tidak hanya di pusat kota saja, tapi juga infrastruktur di semua kecamatan yang ada.

"Karena itu, saya kawal betul semua pembangunan ini agar berjalan sesuai dengan rencana kita," katanya.

Sementara, Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan TP-PKK merupakan mitra Pemko Batam. Pihaknya memberikan apresiasi atas banyaknya program pembangunan infrastruktur Kota Batam.

Sebagai mitra pemerintah, Marlin menjelaskan bahwa TP-PKK memiliki peranan yang sangat penting dalam ikut serta mensukseskan semua program-program Pemko Batam kepada masyarakat.

"Seperti saat Covid-19 melanda, kita TP-PKK sangat aktif ikut serta sosialisasikan tentang penggunaan masker. Karena itu mari terus bersatu dukung pembangunan Batam," katanya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar