Jadikan Masyarakat Sehat, Senam Sehat di Setiap Kecamatan

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin mengajak untuk meningkatkan aktifitas dan minat masyarakat untuk gemar berolahraga.(diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin mengajak untuk meningkatkan aktifitas dan minat masyarakat untuk gemar berolahraga. Hal itu disampaikannya saat senam sehat bersama masyarakat Kecamatan Lubukbaja, di Lapangan Parkir Nagoya Thamrin City, Sabtu (15/7/2023).

Kegiatan yang ditaja Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga ini diramaikan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam, instansi terkait, Forkopimda,dan masyarakat dari organisasi wanita, hingga siswa sekolah.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam, serta seluruh masyarakat yang hadir. Semoga kita semua sehat terus, dengan tubuh yang sehat untuk mendukung pembangunan Kota Batam yang semakin bergeliat,” kata Jefridin.

Jefridin menyampaikan tujuan dari Senam Sehat Kota Batam ini sendiri, tidak lain adalah guna memasyarakatkan olahraga. Salah satunya dengan menggelar senam sehat secara langsung di tiap-tiap Kecamatan di Kota Batam.

“Ini merupakan upaya bagaimana masyarakat kita dapat aktif berolahraga. Menuju Batam sehat dan bugar, dengan olahraga kita sehat,” ujarnya.

Sebelumnya kegiatan serupa sudah dilakukan di 3 lokasi, diantaranya Batam Center, Kecamatan Sungai Beduk dan Kecamatan Bengkong. Pada kesempatan itu, Jefridin juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, kondusifitas dan kebersihan Kota Batam sesuai pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Sesuai pesan Pak Wali ditiap kesempatan, mari kompak bersatu jaga keamanan, untuk mewujudkan visi menuju Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” tutup Jefridin.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar