Pengurus FIR dan Milenial Batam Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus FIR dan Milenial Kota Batam Periode 2022-2026 di Aula Lantai 4, Kantor Pemerintah Kota Batam,i Minggu (09/07). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Forum Informasi Remaja (FIR) dan Milenial Kota Batam, periode tahun 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Aula Lantai 4, Kantor Pemerintah Kota Batam, pada hari Minggu (09/07).

Adapun Selly Febrilia Mayora resmi dilantik sebagai Ketua Forum Informasi Remaja (FIR) Kota Batam, dan Husnatul Soraya juga dilantik sebagai Ketua Milenial Kota Batam.

Para pengurus kedua organisasi ini ialah para generasi muda yang berkomitmen untuk memberikan kontribusinya pada Kota Batam.

"Organisasi ini bertujuan memberikan banyak kesempatan bagi anak muda untuk melakukan aktivitas atau kegiatan yang positif," ucap Selly.

Ia menyampaikan, bahwa kedua organisasi ini merupakan mitra Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Terlebih FIR Batam yang berada di bawah pembinaan Dinas Kominfo. Selly juga menjelaskan, akan ada banyak kegiatan dari FIR atau Milenial Batam yang turut melibatkan para generasi muda. Baik pada bidang sosial maupun bidang lainnya.

"Semoga kami terus dapat berkontribusi dan ciptakan program yang inovatif serta dapat menjaga kepercayaan," kata Selly.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengapresiasi adanya organisasi tersebut. Ia yang langsung melantik FIR Batam itu meyakini para generasi muda tersebut adalah calon pemimpin bangsa di masa depan.

"Adik-adik semua yakin suatu saat bisa jadi wali kota, legislatif, bahkan presiden," tuturnya.

Ia meminta, organisasi tersebut dapat berjalan lurus berdasarkan tujuan dan roda organisasinya tanpa iming-iming apa pun.

Jefridin juga berharap, organisasi FIR dan Milenial Kota Batam dapat menjadi mitra yang baik untuk Pemko Batam. Bisa saling bersinergi, memberikan masukan, serta kontribusi untuk daerah.

"Mengkritisi pemerintah juga silakan selagi itu membangun dan untuk kebaikan. Mari kita berbuat dan membangun Kota Batam melalui organisasi ini," pungkasnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar