Pengunjung Terjebak dalam Lift, Berikut Klarifikasi Managemen Mega Mall

Berikut penampakan lift Mega Mall Batam, dimana seorang pengunjung beserta kedua anaknya terjebak di dalamnya, Minggu (02/07). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pihak manajemen Mega Mall, Batam, membantah adanya pengunjung mall yang terjebak selama satu jam lebih menit di dalam lift Mega Mall.

General Affair (GA) Mega Mall, Sarti membenarkan adanya peristiwa itu. Akan tetapi, tidak berlangsung selama satu jam melainkan hanya beberapa belas menit saja.

"Ya saya sampaikan kejadian itu benar. Tapi apa yang disampaikan oleh korban itu seperti berlebihan. Peristiwa itu hanya sekitar 18 menit. Kita ada CCTV bisa dicek dari situ," ucap Sarti dan didampingi oleh Duty dan Mekanik Elektronik Mega Mall Batam, Kepada transkepri.com, Senin (03/07).

Sarti juga membantah terkait nomor darurat yang tidak dapat dihubungi oleh korban. Pasalnya, kontak tersebut selalu siaga untuk melayani pengunjung bilamana terjadi sesuatu yang urgent atau darurat.

"Kami sudah cek di emergency call atau handphone khusus nomor darurat tidak ada panggilan masuk. Manajemen Mall sudah siapkan nomor darurat, jika ada sesuatu kejadian, tidak mungkin tidak kita layani," ujar Sarti.

Atas kejadian tersebut, manajemen Mega Mall meminta maaf kepada masyarakat Kota Batam. Peristiwa itu akan bahan evaluasi agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. Kini, lift di Mega Mall Batam telah kembali beroperasi normal dan sudah dapat digunakan kembali oleh pengunjung mall.

"Kami dari manajemen Mega Mall Batam meminta maaf atas ketidaknyamanan itu. Peristiwa itu adalah kecelakaan dan bukan sebuah kesengajaan," ucap Sarti. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar