Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polri dan TNI Olahraga Bersama


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Polda Kepri menggelar Apel Pagi bersama TNI-Polri dalam rangka Olahraga Bersama menyambut Hari Bhayangkara Ke-77,  di  Lapangan Satya Haprabu, Polda Kepri, Jumat (23/06).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda Kepri, Pangkogab Wilhan I diwakili, Danrem 033 /WP, Pangkoarmada I, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Danlantamal IV, Ka Zona Kamla Maritim Barat, Kabinda, Ka Kanwil Bea Dan Cukai Kepri, Ka BP Batam (Ditpam BP), Danlanud RHF, Ka Kanwil Kemenkumham Kepri, Ka Bpbd Kepri, Danyon Marhanlan IV, Dandim 0316 Batam, Dandenpom 1/6, Danlanud Hangnadim, Danyonif Marinir 10/SBY, Danyonif Khusus Raider 136/TS serta seluruh peserta apel gabungan TNI-Polri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari TNI pada kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI dalam Rangka peringatan HARI Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Sebagai pimpinan Polri di Kepri ia juga mengucapkan terimakasih atas soliditas dan Sinergitas Tni - Polri yang telah terjalin selama ini.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023 di Polda Kepri yang sudah dimulai pada awal Juni 2023 dengan Tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju"," ucap Irjen Pol Tabana.

Lanjutnya, kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun sebagai rasa kebersamaan dan soliditas harus betul-betul terjaga dan diaplikasikan  dalam tugas sehari-hari di lapangan. Dengan manfaatkan kegiatan olahraga hari ini untuk berbaur, menyatu dan semakin mengenal.

"Kita tingkatkan sinergi dan soliditas untuk mewujudkan kondusifitas dan keamanan dalam mengawal Tahun Politik 2024. Mari bersama kita dukung pemerintah dengan menjaga keamanan di negara yang kita cintai khususnya di Kepulauan Riau ini," kata Irjen Pol Tabana.

Setelah melaksanakan apel kegiatan Olah Raga bersama di awali dengan Senam Statis, Jalan Santai kemudian di lanjutkan dengan perlombaan. Yang terdiri dari lomba bola kaki berjumlah 4 tim gabungan Tni-Polri, lomba Bola Volly berjumlah 4 tim gabungan Tni-Polri, lomba Tenis Meja berjumlah 4 tim gabungan tni-polri,  lomba domino berjumlah 4 tim Gabungan TNI-POLRI dan Lomba menembak Eksekutif Duel Plat Perorangan.(adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar