Partai Golkar Gelar Acara Penganugerahan Pengusaha Muda

Partai Golkar menggelar acara

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara "Penganugerahan Golkar Young Enterpreneur" yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Swiss Bell, Harbourbay, Batam,  Senin (05/06).

Acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran artis milenial yaitu Salsa Bintan, Tri Suaka, dan Nabila.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, dalam kegiatan ini terdapat 1.600 enterpreneur yang mendaftar dan mengikuti lomba entrepreneurship (Kewirausahaan) yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

"Dari 1.600 peserta yang memasuki final ada 54 enterpreneur. Pemenangnya ada 3 peserta," ucap Airlangga.

Adapun para pemenang mendapatkan hadiah berupa modal usaha yaitu, juara 1 mendapatkan modal usaha senilai Rp. 100.000.000,-, juara 2 Rp. 75.000.000,-, dan juara 3 Rp. 50.000.000,-. Dan untuk para enterpreneur yang telah memasuki final juga mendapatkan modal usaha senilai Rp. 5.000.000,-.

Airlangga juga menyampaikan, hal ini menunjukan bahwa enterpreneurship banyak diminati oleh kalangan anak muda dan ini merupakan kegiatan yang baik.

"Entrepreneurship adalah pahlawan kita dimana dari kegiatan kewirausahaan ini banyak terciptanya lapangan pekerjaan," pungkasnya.

Ia juga berharap, dari kegiatan entrepreneurship ini para pemuda dapat menjadi enterpreneur yang serius sehingga dapat membuka atau menciptakan lapangan pekerjaan.

"Saya berharap para pemenang dapat bener-benar menjadi seseorang enterpreneur. Dan setelah ini para pemenang akan mendapatkan bimbingan," ucap Airlangga.(adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar