Tim SAR Temukan Dua Remaja yang Sempat Hilang di Perairan Tanjung Uncang

Tim SAR Gabungan, Sabtu (27/05/23), bersama Masyarakat mengangkat jenazah remaja yang sempat dikabarkan hilang akibat insiden tenggelamnya kapal perahu di perairan Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pada Hari ke 4 Operasi SAR berlangsung, Tim SAR Gabungan kembali menemukan salah seorang dari dua yang dikabarkan hilang atau berstatus (DP) akibat kecelakaan laut yang menenggelamkan 6 remaja di perairan Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (27/05) sore.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi, melalui Kordinator Pos SAR Batam, Reza mengatakan, Tim SAR gabungan kembali menemukan jasad mayat remaja yang diduga korban dari insiden tenggelamnya perahu di perairan Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam.

"Tim Sar gabungan telah menemukan 2 remaja yang sempat dikabarkan hilang. Korban ditemukan pada jarak 16 Nautical Mil dari tempat kejadian. Dan hari ini Operasi SAR resmi ditutup," ungkap Reza kepada transkepri.com, pada Sabtu (27/05) sore.

Ia juga menjelaskan, tim menemukan jasad remaja tersebut dalam keadaan mengapung di perairan Nongsa.

"Kondisi korban telah meninggal dunia. Adapun identitas korban berinisial MJF," jelas Reza.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri," pungkasnya.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan beraktivitas di laut, baik itu memancing maupun wisata hendaknya tetap mengutamakan keselamatan seperti salah satunya menggunakan life jacket atau alat bantu apung. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar