Ketua E-Sport Kepri Bangga Atlet Kepri Raih Emas

Ketua E-Sport Provinsi Kepri, Bonar, Wakil Walikota Batam, Amsakar, Berserta Pengurus KONI Kepri, Menyambut Kedatangan Atlet E-Sport Kepri, Tengku Moch. Septiadi Ardiansyah, yang sukses meraih medali emas pada Sea Games 2023 di Kamboja. (transkepri.com/ad

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Atlet E-Sport Kepri Tengku Moch. Septiadi Ardiansyah sukses meraih medali emas pada Sea Games 2023 di Kamboja.

Ardiansyah yang bergabung dalam Tim PUBG Mobile Indonesia merupakan atlet yang berasal dari Kabupaten Lingga, Kepri.

Prestasi Tim PUBG Indonesia yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023 semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara dengan Tim PUBG Mobile terkuat di Asia Tenggara.

Kesuksesan Ardiansyah pada Sea Games 2023 mendapat apresiasi langsung dari Ketua E-Sport Kepri, Bonar Panjaitan.

"Kami bangga dengan prestasi Atlet E-Sport Kepri Ardiansyah yang bergabung dalam Tim PUBG Mobile dan berhasil meraih medali emas Sea Games 2023," ucap Bonar, Minggu (21/05).

Bonar, yang juga menjabat sebagai Kabinda Kepri, juga hadir menyambut langsung kedatangan Ardiansyah di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Penyambutan atlet asal Kepri yang kembali ke daerah asal juga dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan, beserta pengurus Koni Kepri.

"Selamat kepada Tengku Moch Septiadi Ardiansyah, semoga jejak langkahnya bisa ditiru atau diikuti oleh muda-mudi di Kota Batam, maupun di wilayah Provinsi Kepri , sehingga dapat meraih prestasi di dunia olahraga baik itu di ajang nasional maupun internasional," pungkas Bonar.

Bonar juga menyampaikan, ia akan menggelar turnamen E-Sport dalam waktu dekat sebagai langkah pembinaan dan menjaring anak muda Kepri yang berbakat menjadi atlet E-Sport Kepri pada masa depan.

Rencana tersebut juga mendapat sambutan positif dari Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad agar semakin banyak anak muda Kepri yang berprestasi pada cabang olahraga (cabor) E-Sport mendatang.

"Terima kasih kepada Kabinda Kepri selaku Ketua E-Sport Provinsi Kepri yang sudah berhasil melakukan pembinaan yang luar biasa, namun Tengku juga tetap harus semangat dan terus berlatih guna mencapai prestasi yang diinginkan dan menjadi contoh buat anak muda di Provinsi Kepri," ungkap Amsakar. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar