Mutasi di Pemko Batam, Rudi Panjaitan Kadis Kominfo, Tri Wahyu Kadis Pendidikan

Kadis Kominfo, Rudi Panjaitan saat menandatangani berita acara pelantikan, Jumat (31/03/23) di Kantor Pemko Batam. (diskominfobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Jumat (31/03/23) melantik 275 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Mulai dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya adalah, Suhar sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kota Batam, Azril Apriansyah sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR), Imam Tohari sebagai Kepala Satpol PP, Tri Wahyu Rubianto sebagai Kepala Dinas Pendidikan, serta Rudi Panjaitan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

"Tugas berat sudah menanti bapak dan ibu semua, terus tingkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat Kota Batam," kata Wali Kota Batam dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Rudi menekankan bahwa para pegawai yang dilantik secepatnya menjalankan tugas yang sudah menunggu dan secepatnya melakukan proses serahterima.

Saya minta hari Senin atau Selasa harus sudah serah terima jabatan. Dan segera beradaptasi dengan tempat yang baru," pungkas Rudi. (iyan)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar