Rudi Serahkan Bantuan Rp50 Juta Untuk Masjid Jami' Munzalam Galang

Walikota Batam Muhammad Rudi Menyerahkan Bantuan Untuk Masjid Jami' Munzalam Mubarokah, Kampung Baru Kelurahan Galang Baru, Jumat (24/3).diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi, Safari Ramadan dan salat tarawih berjemaah di Masjid Jami' Munzalam Mubarokah, Kampung Baru Kelurahan Galang Baru, Jumat (24/3).

Rudi mengatakan, Safari Ramadan ini menjadi  wadah bersilaturahmi bersama jemaah. Ia mengaku, hal ini juga menjadi nikmat saat saat menyambut Ramadan di Batam.

"Jadikan Ramadan ini sebagai momen memperbanyak ibadah dan terus mendekatkan diri kepada Allah," pesan Rudi.

Dalam Safari Ramadan itu, Rudi juga secara langsung menerima aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan di wilayah tersebut.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pemerintah sudah bekerja sama dengan BPJS kesehatan terkait penanganan masyarakat miskin.

"Untuk masyarakat tidak mampu, kami berikan berobat gratis meskipun tidak ada kartu. Tapi sebaiknya yang belum punya kartu silakan diurus," ujarnya.

Rudi juga berharap, masyarakat terus mendukung program pemerintah termasuk pembangunan. Ia mengungkapkan, Batam Rempang dan Galang, akan dibangun lebih baik ke depan.

"Ambil kesempatan atau momentum ini. Yang saya mau ada perubahan ekonomi masyarakat. Rempang dan Galang akan kita hidupkan supaya ada perputaran ekonomi di sini," tegas Rudi.

Ia juga berpesan, untuk pendidikan anak, orang tua diminta ikut memperhatikan demi kemajuan generasi ke depan.

"Batam kota berkembang, maka ilmu sangat penting. Titip, jangan ada anak kita yang tidak dapat pendidikan," pesan Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang Rp50 juta untuk Masjid Jami' Munzalam Mubarokah.

"Semoga bermanfaat dan bisa membantu demi pembangunan tempat ibadah ini," ujarnya.

Tokoh Masyarakat Kampung Baru Kelurahan Galang Baru, Rahman, mengapresiasi kehadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, beserta rombongan dari Pemerintah Kota Batam.

"Kami juga juga berterima kasih atas bantuan untuk Masjid Jami' Munzalam Mubarokah. Kami juga siap mendukung pembangunan Batam," katanya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar