Polsek Lubuk Baja Menjadi Polsek Terbaik Periode Februari 2023

Polresta Barelang laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode Februari 2023, di lapangan apel Mapolresta Barelang, Senin (06/03).humas polreta barelang

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Polresta Barelang laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode Februari 2023,  di lapangan apel Mapolresta Barelang, Senin (06/03).

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Lubuk Baja yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 25093,54 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan, adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Patroli, kegiatan Bhabinkamtibmas (Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving), kegiatan di aplikasi BOS V2 (Binmas Online system), kegiatan Viralisasi Humas, penyelesaian perkara, pencapaian Pelaksanaan Vaksinasi, Kegiatan KRYD, kegiatan Operasi Yustisi, kemudian jika ada pengaduan masyarakat dalam bentuk komplain pelayanan masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai (–2) per dumas.

"Alhamdulillah sudah kita laksanakan upacara apel penghargaan periode Februari 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Lubuk Baja, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi," ucap Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Ia juga menjelaskan, penilaian ini merupakan program Kapolresta Barelang, penghargaan polsek terbaik akan terus ia lakukan selama ia jadi Kapolresta Barelang.

"Jika tidak ada dumas, maka akan saya cabut penilaian ini, tetapi jika masih ada dumas maupun laporan berarti penilaian ini akan terus berlanjut. Program ini sangat penting, jadi Kapolsek di Polresta Barelang ini harus bertarung jangan jadi penonton saja, saya harapkan semua kapolsek jadi petarung untuk jadi yang terbaik," ucap Kombes Pol Nugroho Tri N. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar