Ketua K3B: Kami Tak Terlibat Terkait Kunci Taon yang Bakal Digelar di Bengkong

Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Batam (K3B), Johny Pangalila (foto:dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Batam (K3B), Johny Pangalila menyebut organisasi yang dipimpinnya tidak terlibat dan tak pernah diajak bicara terkait perayaan Kunci Taon yang digelar pada 5 Februari 2023 mendatang, mengambil tempat di Golden Prawn Bengkong Batam.

"Saya melihat brosur yang beredar di media sosial dan grup whatsapp terkait acara Kunci Taon yang turut mencantumkan organisasi K3B. Sebagai ketua K3B, saya tak pernah diajak bicara dan diberi tahu perihal acara tersebut," ujar Johny Pangalila, Senin (16/01/23).

Sehingga kata Johny, atas adanya pihak yang mencantumkan nama organisasi K3B, dirinya sangat manyayangkan. Dan melalui berita ini, Johny menegaskan bahwa acara itu tidak ada hubungannya dengan K3B yang dipimpinnya dan pihaknya tidak bertanggungjawab jika timbul permasalahan atas kegiatan tersebut.

Johny menyebutkan, bahwa Kerukunan K3B, tergabung dengan Pusat DPP jakarta dan keberadaanya ada pada seluruh provinsi di Indonesia termasuk di Batam.

"K3B ada di seluruh provinsi serta kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Bahkan sampai keluar negeri, seperti Amerika, Eropa dan lainnya," ujar Johny.

Seperti diketahui, kepengurusan K3B periode 2021-2025 baru saja dilantik beberapa waktu lalu, dengan
Ketuanya Jhony Pangalila. Kemudian Wakil Ketua Pdt DR Jufri Kantohe beserta sejumlah pengurus lainnya. **

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar