Ansar Hadiri Pengukuhan Keluarga Pemuda Bone


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Kepri H.  Ansar Ahmad menghadiri  pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Pemuda  Bone (KKP Bone) Provinsi Kepri Masa Bakti 2022 - 2027,  di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Ahad (27/11) malam. 

Ketua Harian Dewan Pimpinan Nasional Andi Fatur Khoir melantik dan mengambil sumpah   kepengurusan  KKP Bone Provinsi Kepri. Pengukuhan juga  dihadiri langsung Bupati Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi. 

Gubernur Ansar dalam sambutannya mengatakan, KKS Bone sebagai organisasi kepemudaan,  harus memiliki semangat dan tekad untuk bekerja keras, bersama Pemerintah Provinsi  membangun Kepulauan Riau makin baik lagi. 

Dikatakan Gubernur Ansar, perlu juga bagi KKS Bone untuk  bersinergi dan menjalin komunikasi secara baik dengan bayak paguyuban, dalam rangka bersama-sama  menjaga keamanan  di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. 

Sebagai organisasi kepemudaan, KKP Bone sambung Gubernur Ansar,  akan bisa menunjukan kayra dan kerja nyata, dalam rangka memberikan kontribusi yang positif demi keberhasilan pembangunan yang kita laksanakan, tambahnya. 

Diakui pula, kalau masyarakat Bone suku Bugis ini, telah menjadi bagian  sejarah masyarakat Kepri. Karena nenek moyang disini, memang banyak berasal dari suku Bugis, dimana mereka  telah beranak pinak dan tersebar di Bumi Segantang Lada ini. 

Tak lupa, Gubernur Ansar juga menyampaikan kondisi geografis sebagai wilayah Kepulauan, dengan jumlah pulau terbanyak di Indonesia. Bahkan Kepri juga dianugerahi, wilayah yang memiliki peran strategis sebagai jalur perdagangan tersibuk di dunia. Termasuk berbagai program pembangunan yang telah dikerjakan Pemerintah Provinsi Kepri. 

"Akhirnya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga amanah dan membawa KKP Bone terus eksis, "tutupnya.  

Sementara Ketua Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP-BONE) Provinsi Kepri Khairuddin mengatakan, kepada semua pengurus yang baru saja dilantik, untuk bersama-sama membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan terhormat lagi. 

"Karena organisasi ini menjadi tanggung jawab kita semua, untuk menjalankan tugas dikepengurusan  sebaik mungkin, " pintanya singkat.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar