Pembinaan Akhlak Mulia Harus Terus Dilaksanakan


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengatakan ruang-ruang untuk memperkuat silaturahmi harus terus dibuat dan dilaksanakan. Kegiatan seperti pembinaan akhlak mulia ini, selain mempererat silaturahmi, juga jadi sarana saling memotivasi.

"Dengan Pembinaan Akhlak mulia ini, alhamdulillah saya bisa bertemu ibu-ibu. Bergiliran di seluruh kecamatan di Kota Batam. Pertemuan ini menjadi bagian untuk saya memotivasi diri, juga memotivasi ibu-ibu dalam menghadapi tantangan ke depan," kata Wagub Marlin di Masjid Al Quba, Taman Batuaji Indah, Kota Batam, Rabu (14/9) petang.

Bersama Majelis Taklim se-Kecamatan Sagulung, wagub Marlin menghadiri Pembinaan Akhlah Mulia TP PKK Kota Batam. Pembinaan Akhlak Mulia ini mendatangkan Ustaz Abdul Karim. Tema yang diusung adalah Muliakan Ibumu, maka Allah akan Memuliakan Dirimu.

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan, bersyukur dan bersabar merupakan di antara jalan dalam menghadapi tiap tantangan. Ketika amanah sebagai wakil gubernur didapatkan, Marlin pun kerap menyiasati berbagai tantangan. Bahkan bully-an yang selalu saja dicari-cari.

Karena itu, Ketua GOW Kota Batam ini berterima kasih dengan doa dan dukungan masyarakat. Karena dengan dukungan dan doa tersebut, dirinya, bersama H Muhammad Rudi bisa berbuat untuk masyarakat

"Terima kasih doa dan dukungannya. Tanpa doa dan dukungan itu, kami tak ada apa apanya. Karena itu  kami harus terus memberi manfaat untuk masyarakat," kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin terus mengingatkan kepada siapapun untuk terus melimpahkan kasih sayang kepada orang tuanya. Juga kepada orang-orang yang lebih tua. Marlin minta, terus beri perhatian dan kepedulian kepada mereka.

"Perlakukan orang tua dengan baik. Saya begini berkat doa orang tua. Dia mendoakan kita terus menerus tanpamkita ketahui," kata Marlin.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar