Randi Zulmariadi Pimpin KNPI Batam Periode 2022-2025

Ketua KNPI Batam terpilih, Randi Zulmariadi saat memberikan sambutan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Minggu (14/08/22) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XI bertempat di Hotel Sahid Batam Center. Musda akhirnya memutuskan Randi Zulmariadi secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Batam priode 2022- 2025.

Ketua KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Teddy Nuh, mengatakan bahwa berdasarkan dari hasil sidang Musda KNPI Kota Batam XI, Randi Zulmariadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kota Batam priode 2022-2025.

"Semoga Randi sebagai Ketua KNPI terpilih amanah dan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik buat organisasi KNPI ini. Kibarkan pataka KNPI ini ke seluruh penjuru Batam," ujar Ketua KNPI Kepri, Teddy Nuh saat memberikan pataka kepada Randi.

Dalam sambutannya, Randi Zulmariadi yang juga merupakan putra dari Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh OKP di Kota Batam yang telah mempercayai dirinya memimpin KNPI Kota Batam.

"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh OKP di Batam dan seluruh pihak yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KNPI Batam. Doakan semoga saya amanah dan mampu mengemban tugas ini dengan baik," ujar Randi.

Pada kesempatan itu, Randi mengatakan dirinya segera melengkapi struktur kepengurusan dan akan melakukan konsolidasi internal. Kemudian selanjutnya KNPI akan menjalankan program organisasi yang telah digariskan.

"Dalam waktu dekat kami akan membentuk kepengurusan KNPI Batam. Sehingga KNPI Batam dapat menjalankan roda organisasi ini dengan baik," ujar Randi.

Musda XI KNPI Kota Batam ini dibuka Sekertaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, turut dihadiri sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, KONI Batam, Ketua Ormas, OKP, Paguyuban dan undangan lainnya. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar