Anggota BPD Diminta Bahu Membahu Bangun Daerah


TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri penutupan Rapat Kerja Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABDSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Harmoni One, Selasa (7/6) malam.

Kehadiran Rudi disambut antusias seluruh anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dari 275 desa se-Kepri. Ketua PABDSI Kepri Syukur Hariyanto menyampaikan kehadiran Rudi yang juga mejabat Kepala BP Batam tersebut merupakan keistimewaan bagi PABDSI Kepri.

"Keistimewaan atas kehadiran pak Rudi. Kami perkenalkan inilah kami dari desa yang siap ikut bangun Kepri," ucapnya.

Syukur menyebutkan, sebagai mitra kepala desa, BPD memiliki peran krusial membangun daerah dari desa. Pada kesempatan ini juga, ia menyampaikan pendapat pihaknya berkomitmen membangun Kepri yang lebih maju.

"Kami adalah kekuatan besar dan kokoh yang dapat ikut membangun Kepri," ucapnya.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyambutam baik semangat para anggota BPD. Menurutnya, sudah seharusnya memang semangat tersebut ada dalam diri warga Kepri.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang bangun Kepri ini," katanya disambut tepuk tangan riuh.

Rudi mengatakan, setiap orang memiliki kemampuan untuk ikut andil dalam pembangunan. Untuk itu, ia kembali meneguhkan semangat para anggota BPD untuk tetap bahu membahu membangun daerah.

"Saya sampaikan ini tak lain demi kebaikan kita semua. Sepulang dari sini ajak warga di wilayah masing-masing ikut serta membangun," harap dia.

Seperti diketahui, terkhusus Batam, kini pembangunan gencar dilakukan. Ia ingin daerah lain juga menerapkan hal yang sama. Sehingga kejayaan juga dapat dinikmati juga oleh daerah-daerah lain di Kepri.

"Mari berjuang bersama," pungkasnya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar