LIGA INGGRIS

Malam Ini Pukul 22.30 WIB Manchester City vs Newcastle

Liga Inggris

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Manchester City akan menghadapi Newcastle United pada pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada Minggu (8/5) malam WIB.

Manchester City tengah mengincar kemenangan pada akhir pekan ini usai tersingkir dari semifinal Liga Champions 2021/22 oleh Real Madrid. City akan menjaga peluang memenangkan gelar liga di musim ini dengan cara menyapu bersih semua laga di Liga Inggris.

Saat ini City tengah berada di urutan kedua. Mereka kalah dalam hal selisih gol dari Liverpool yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 83 poin.

Di sisi lain, Newcastle tengah dalam performa yang apik jelang laga akhir pekan ini. Eddie Howie dan pasukan berhasil memenangkan 4 dari 5 laga terakhir mereka di Liga Inggris. Sejak ditangani Howie, Newcastle mengalami peningkatkan permainan dan lolos dari zona degradasi. Saat ini, The Magpies menghuni papan tengah dengan raihan 43 poin dari 34 permainan di peringkat 13.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di bulan Desember 2021, City meraih kemenangan telak 4-0 atas Newcastle. Mampukah Pep dan anak asuhnya meraih hal yang serupa? Simak prediksinya.

Prediksi Skor Man City vs Newcastle

  • City mampu meraih 3 kemenangan dari 4 pertandingan terakhir di liga.

  • De Bruyne dan kolega mencetak 14 gol dan kemasukan 3 gol dari 4 laga terakhir di liga.

  • Newcastle memiliki catatan yang sama dengan City dalam 4 laga terakhir di liga.

  • The Magpies mencetak 6 gol dan kemasukan 3 gol dari 4 laga terakhirnya di liga.

Menurut SportsMole, Man City akan mampu menang mudah menghadapi Newcastle di Stadion Etihad dengan skor 3-1.

 

Prediksi Line Up Skor Man City vs Newcastle

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Bernardo, Rodri, De Bruyne; Sterling, Foden, Grealish.

Newcastle United (4-3-3): Dubravka; Krafth, Lascelles, Bakar, Target; Willock, Shelvey, Guimaraes; Almiron, Joelinton, Saint-Maximin.

 

Head to Head Man City vs Newcastle

  • (19/12/2021) Newcastle 0-4 Manchester City (Liga Inggris)

  • (15/05/2021) Newcastle 3-4 Manchester City (Liga Inggris)

  • (27/12/2020) Manchester City 2-0 Newcastle (Liga Inggris)

  • (09/07/2020) Manchester City 5-0 Newcastle (Liga Inggris)

 

Jadwal Tayang Man City vs Newcastle

Man City vs Newcastle di Liga Inggris akan dihelat di Stadion Etihad pada pukul 22.30 WIB, Minggu (8/5). Laga ini dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di MOLA TV. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar