Sehari Sebelum Wafat, Ini Pesan Menyentuh HM Rudi Buat Said Khaidar

Said Khaidar berpulang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- 
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Batam, Said Khaidar, Kamis (10/3/2022), sekitar pukul 05.47 WIB berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit BP Batam.

Sehari sebelum almarhum Said Khaidar berpulang, atau tepatnya Rabu (09/03/22), saat bertolak dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga, Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi berpesan dan mengistruksikan kepada Direktur RSBP Batam, dr Afdalun agar terus memantau dan memberikan perhatian buat kesembuhan Kadispora Batam tersebut.

"Pak Afdalun, pak Said Khaidar saat ini dirawat di RSBP dan kondisinya masih dalam keadaan kritis. Tolong beri perhatian dan terus dipantau, semoga beliau bisa melewati masa kritis dan diberi kesembuhan," ujar HM Rudi kepada dr Afdalun yang pada saat bersamaan berada disamping HM Rudi.

Mendapat instruksi tersebut, dr Afdalun mengiyakan dan berjanji akan terus melakukan pemantauan. 

"Baik pak, akan selalu kami pantau. Saat ini memang beliau dalam kondisi belum sadar akibat serangan jantung yang dialaminya. Dan saat ini sudah mendapat perawatan dari tim dokter RSBP," ujar dr Afdalun. 

Namun, Allah berkendak lain, akhirnya Kamis (10/03/22) pria yang pernah menjabat Kadis Kependudukan Kota Batam ini, berpulang ke Rahmatullah. Informasi yang berahasil dirangkum transkepri.com, almarhum akan dimakamkan siang ini di komplek TPU Sei Temiang, setelah sebelumnya bakal disholatkan di Masjid Al Hikmah, Sungai Harapan Batam. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar