Disperindag Batam Ganti Kartu Brizzi Solar Bersubsidi

Kadisperindag Kota Batam, Dr Gustian Riau, SE. Msi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam bakal mengganti keberadaan kartu brizzi yang selama ini digunakan masyarakat untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) Solar bersubsidi. 

"Ya dalam waktu dekat kita akan ganti keberadaan kartu brizzi untuk pembelian BBM Solar bersubsidi. Nanti masyarakat dapat melakukan proses pendaftaran secara online dan offline pada sejumlah lokasi yang kita tunjuk," ujar Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau, Rabu (02/02/22).

Menurut Gustian, pergantian kartu brizzi dalam rangka meminimalisir terjadinya penyelewengan BBM Solar bersubsidi yang masih ditemukan pihaknya di lapangan.

"Masih kami temukan penyelewengan dan penyalahgunaaan pembelian BBM Solar bersubsidi menggunakan kartu brizzi. Menyikapi itu kami melakukan evaluasi atas keberadaan kartu yang digunakan masyarakat selama ini," ujar Gustian.

Sementara, terkait teknis pendaftaran kartu BBM Solar bersubsidi yang baru, pihak Disperindag dalam waktu dekat akan menyampaikan kepada masyarakat Batam.  (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar