IPIM Batam Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Pulau Buluh

Ketua IPIM Batam, KH Luqman Rifa'i saat menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Pulau Buluh, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Pulau Buluh Kamis (27/1/2022). 

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Ketua Umum IPIM Kota Batam H. Luqman Rifa'i, S.Ag kepada Sekretaris  Kecamatan Bulang, Saiful Bachri, S.Ag di Posko Bantuan Kompleks Masjid Jamik Nurul Iman. Bantuan diberikan dalam bentuk puluhan karung beras, gula, mie instan dan uang tunai. 

Luqman Rifai menegaskan bahwa kehadirannya bersama  pengurus  IPIM Kota dan Kecamatan kali ini untuk bersikaturahmi dan turut berdukacita atas musibah yang terjadi.

"Semoga sedikit bantuan dari keluarga besar IPIM Kota Batam ini bisa bermanfaat untuk para korban musibah kebakaran ini
Semoga selalu diberi kesabaran dan bisa segera menjalani kehidupan secara normal kembali " imbuhnya 

Sementara itu,  Saiful Bachri menyampaikan terima kasih kepada IPIM Kota Batam dan semua pihak yang telah  menyalurkan bantuannya. "Semoga semua bantuan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah" terangnya 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya telah terjadi  kebakaran di Pulau Buluh Kota Batam Kepulauan Riau, Jumat (21/1). Kebakaran hebat tersebut menghanguskan 19 rumah rumah, 11 di antaranya rusak berat.  Akibatnya, 22 kepala keluarga dengan 75 jiwa  kehilangan tempat tinggal. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar