Real Madrid Semakin Serius Datangkan Keylan Mbape

Keylan Mbape

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Real Madrid terus menunjukkan niatnya untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Mereka menawarkan angka 50 juta euro (Rp807 miliar) alias demi mendapatkan Mbappe di Januari meski Mbappe bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Mbappe bakal berstatus bebas transfer bila tak melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain dalam beberapa bulan ke depan. Sejak awal tahun ini, Mbappe juga sudah bebas berkomunikasi dengan klub lain yang berminat mendatangkannya.

Menurut agen asal Italia, Giovanni Branchini, Madrid sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro demi bisa mendapatkan Mbappe saat ini.

"Saat ini semuanya tergantung pada PSG karena Madrid kembali muncul untuk Mbappe lewat tawaran 50 juta euro beberapa hari lalu," tutur Branchini pada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Marca.

"Bagi saya, langkah dari Florentino Perez ini layak untuk terus disimak. Saya tak tahu hal yang dipikirkan tentang masalah ini di Paris," katanya melanjutkan.

Di awal musim ini, Madrid sempat memberikan penawaran 180 juta euro untuk merekrut Mbappe yang kontraknya tinggal semusim. Mbappe juga sempat menyatakan hasratnya pergi dari PSG demi mencari tantangan baru.

PSG menolak tawaran tersebut dan masih yakin bahwa mereka mampu membuat Mbappe menyetujui perpanjangan kontrak.

Dari segi finansial dan lainnya, PSG siap meningkatkan gaji Mbappe. Namun permasalahan utama dalam hal ini adalah keinginan Mbappe untuk merasakan atmosfer kompetisi baru di luar Ligue 1 yang sudah ia tekuni sejak 2015.

Setengah musim berjalan, PSG dan Mbappe belum juga mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Meski demikian, Mbappe sempat menunjukkan sinyal bahwa ia juga bisa saja bertahan di PSG. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar