Messi Marah Pertandingan Brasil Kontra Argentina Dihentikan, Ini Penyebabnya

Brasil Vs Argentina

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Lionel Messi marah pertandingan Brasil vs Argentina dihentikan oleh Badan Pengawas Kesehatan Nasional Brasil (Anvisa) ketika sudah berjalan enam menit.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina ditangguhkan pada Senin (6/9) dini hari WIB setelah otoritas kesehatan Brasil keberatan dengan partisipasi tiga pemain Argentina yang menurut mereka melanggar aturan karantina karena telah melakukan penerbangan dari Inggris.

Badan Pengawas Kesehatan Nasional Brasil atau Anvisa masuk ke lapangan di arena Corinthians untuk menghentikan pertandingan Brasil vs Argentina yang baru berjalan enam menit.

Pertandingan itu pun resmi dihentikan dan membuat kapten Argentina Lionel Messi marah.

"Mengapa mereka memulai permainan dan menghentikannya setelah lima menit?," kata Messi dalam komentar yang terdengar di televisi dikutip dari Reuters.

"Kami sudah berada di sini di stadion selama satu jam, mereka bisa saja memberi tahu kami."

Sementara itu, pakar sepak bola Amerika Selatan Tim Vickery dikutip dari Sky Sports mengatakan TV Brasil melaporkan ruang ganti Argentina telah dikunci sebelum pertandingan sehingga membuat Anvisa tidak bisa masuk.

"TV Brasil melaporkan bahwa ruang ganti Argentina terkunci sebelum pertandingan yang mencegah pihak berwenang masuk ke sana. Ada banyak hal yang terjadi di belakang," ucap Vickery. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar