Polres Lingga-Warga Singkep Gelar Pertandingan Bola Voli

Pertandingan persahabatan bola voli antara Polres Lingga dengan Warga Singkep, Selasa (10/01/23) di Singkep

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Polres Lingga menggelar olahraga bersama dengan bermain bola voli putra dan putri dari Polres Lingga dan warga Kecamatan Singkep yang bertempat di Lapangan Bola Voli Polres Lingga, Selasa (10/1/2023).

Permainan bola voli tersebut diikuti oleh personel Polres Lingga, Bhayangkari Cabang Lingga, dan masyarakat Kecamatan Singkep yang terbagi menjadi 4 tim yaitu tim putra Polres Lingga putra, tim putri Polres Lingga yang terdiri dari gabungan antara Polwan dan Bhayangkari Cabang Lingga serta tim putra dan putri dari masyarakat Kecamatan Singkep.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Wakapolres Lingga Kompol Karyono, S.H., Pejabat Utama Polres Lingga serta personel Polres Lingga yang hadir guna memeriahkan kegiatan bola voli tersebut.

“Adapaun tujuan dari kita adakan kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan diri kita agar tetap sehat dan bugar juga untuk menjalin keakraban dengan masyarakat," jelas Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.
 
“Dengan melihat antusias dari penonton dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini, untuk kedepannya kita akan mengadakan hal serupa untuk menjaga tali silaturahmi antara Polres Lingga dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga," tutup Kapolres Lingga. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar