PPP Anambas Gelar Kegiatan Maulid Nabi, Ini Pesan Ketua DPW

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris SH

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Asholihin Desa Tiangau  Kecamatan Siantan Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. 

Menariknya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW langsung dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Berlambang Ka'bah  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Haris, SH. dan menghadirkan penceramah Ustadz Raja Sofian. 

Dalam sambutannya Ketua DPW PPP Abdul  Haris SH mengatakan, sebagai Partai yang berazaskan Islam, PPP sedari dulu selalu melakukan program-program keagamaan yang dilakukan dari mulai Pusat sampai dengan daerah.

"Alhamdulillah sebagai partai Islam, PPP berupaya terus menebar kebaikan dan "menebar Rahmatan Lill"Amin","ujar Haris.

Kegiatan keagamaan  semacam ini ungka pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, telah dilakukan secara masif dari mulai tingkat pusat sampai ke daerah-daerah yang berada jauh di perbatasan. 

Lebih jauh kata  Suami Heryana Haris, sebagai Partai berlambang Ka'bah, yang identik dengan Umat Islam,  kegiatan semacam ini sangat lah penting, sebagai wujud dan langkah demi kemaslahatan umat. 

"Kegiatan ini kedepan harus terus dilaksanakan dan digalakan untuk "Jalan pulang Menuju Ka"bah"tukasnya. 

Sementara itu Ketua DPC PPP Kepulauan Anambas Sulaiman mengatakan, maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bukti kecintaan kepada Baginda Rasullullah Nabi Muhammad SAW.

"Kegiatan ini digelar juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan kader  PPP yang ada di Tiangau,"tuturnya. 

Ia berharap kegiatan-kegiatan keagamaan semacam ini dapat dilakukan secara kontinyu dan juga DPC PPP dapat menggelar Bhakti Sosial yang dapat menyentuh lapisan masyarakat paling bawah.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Ketua DPW PPP Abdul Haris, SH, Wakil Ketua DPW Indra Gunawan, Ketua DPC PPP, Sekretaris DPC PPP Lukman Hakim, ketua GPK Dadang, serta Pengurus DPC PPP Anambas dan lainnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar