Seluruh PNS Diminta Jaga Profesionalitas Kerja


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG-Sekretaris Daerah Kepulauan Riau Adi Prihantara mengatakan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau harus terus menjunjung tinggi profesionalitas dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hal itu disampaikan Adi Prihantara saat memimpin Apel Pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/08). 

"Profesionalitas harus terus kita jaga, ini sudah menjadi bagian dari amanah yang kita emban dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah," kata Adi Prihantara. 

Adi Prihantara melanjutkan tuntutan masyarakat kepada pemerintah dalam pelayanan publik semakin tinggi. Hal ini semestinya menjadi pemecut semangat PNS untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Standar pelayanan yang kita miliki harus terus kita tingkatkan, sehingga kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang kita berikan bisa terpenuhi," ucapnya. 

Terakhir, Adi Prihantara meminta kepada seluruh PNS Pemprov Kepri untuk tidak berhenti meningkatkan kemampuan dan keahlian. Dinamika perkembangan zaman yang semakin dinamis menuntut aparatur pemerintah harus bisa beradaptasi untuk penyelenggaraan pemerintahan yang lebih optimal. 

Apel Rutin Senin Pagi tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar