Ikuti Upacara HUT RI di Dataran Engku Putri, Ini Pesan Ketum KONI Batam

Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah saat bersama Ketua DPRD Batam Nuryanto, Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri dan Komandan Kodim Batam Letkol Galih Bramantyo

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Batam yang dipusatkan di Dataran Engku Putri berlangsung khidmat dan meriah.

HUT RI ke-77, dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", bertindak sebagai ispektur upacara Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi.

Seusai upacara, kepada wartawan Rudi berharap Indonesia secara umum dan Kota Batam khususnya dapat terus berkembang dan menjadi negara atau kota yang maju.

Rudi juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Batam, untuk bersama-sama selalu mendukung program-program pemerintah. Tentunya program dalam pembangunan Kota Batam yang maju.

Pihaknya yakin, jika Batam terus maju maka masyarakatnya akan sejahtera dan Provinsi Kepri juga akan ikut merasakannya. Selain itu juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Mari kita bangun Kota Batam yang kita cintai ini, kalau Batam tumbuh maka seluruh rakyatnya akan bahagia,” kata Rudi.

Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah yang turut hadir dalam upacara tersebut, mengatakan, kemerdekaan Indonesia ke-77 harus dapat dijadikan momentum untuk terus melakukan yang terbaik di berbagai hal. 

"Tentunya HUT RI ke-77 ini dapat dijadikan momentum untuk terus melakukan yang terbaik di berbagai hal, baik itu dalam mengisi pembangunan, maupun meraih prestasi olahraga, pendidikan dan bidang lainnya," pesan Iskandar Alamsyah. 

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Ketua DPRD Batam, Nuryanto beserta Forkopimda Batam, Sekda Batam Jefridin Hamid, Kepala OPD Pemko Batam, serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pejuang veteran dan sejumlah elemen masyarakat Kota Batam lainnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar