Diskominfo Batam Siapkan Live Streaming HUT RI ke-77


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, menyiapkan siaran langsung atau live streaming HUT ke-77 Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022.

Kegiatan ini akan disiarkan melalui Akun YouTube DINAS KOMINFO BATAM dengan link https://diskom.info/HUTRI77

Seperti diketahui, Pengibaran Bendera Merah Putih akan digelar mulai Pukul 07.00 WIB di Dataran Engkuputri. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Sementara itu, Wakilnya, Amsakar Achmad dijadwalkan menjadi Irup pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Sebelum dimulai upacara penurunan akan digelar atraksi dari Bahana Barelang Drums Corps dan Angklung Soka Gakkai serta Marching Band SMP 34 Batam.

Selain kedua agenda tersebut, rangkaian Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI juga akan ada kegiatan lainnya. Seperti,  pada pukul 09.30 WIB, upacara peringatan detik-detik proklamasi dari Istana Negara secara virtual di Lantai 4 Kantor Walikota Batam.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakilnya, Amsakar Achmad dijadwalkan juga akan ikut dalam agenda pemberian remisi di Lapas Batam pada pukul 13.00 WIB.

Sorenya, selain upacara penurunan bendera yang dipimpin Amsakar juga ada upacara peringatan detik-detik penurunan bendera dari Istana Negara secara virtual.

Malam harinya, akan ada resepsi HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Swisbell Hotel Harbourbay pada pukul 19.00 WIB.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar