Garda Indonesia Gelar Tournamen Domino di Caffe Puas Hati

Garda Indonesia gelar tournamen domino

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ini asli menarik bagi penggemar domino di Batam dan sekitarnya. Event pertandingan olahraga domino dalam rangka HUT RI ke-77 digelar di Restoran Puas Hati One Batam Mall Batam Center.

Kemeriahan Dirgahayu Kemerdekan ini direfleksikan dalam silaturahmi dikemas apik dalam keahlian “tarung domino” HUT RI ke 77 Tahun.

Panitia Open Tournament Domino Garda Indonesia Cup 1 ini mengemasnya sedemikian rupa diikuti instansi, Organisasi, Umum dan undangan.

Bahkan diperkirakan juga diramaikan oleh peninjau peninjau dari negeri jiran Singapura dan Malaysia.

“Adapun acara tersebut akan di adakan mulai hari Rabu 17 Agustus 2022. Start pukul 19.00 WIB s/d 22.00 WIB. Bertempat di RestoCafe Puas Hati One Batam Mall di Batam Center ,” ungkap Ketua Penyelenggara Aldi Braga ke Media ini di lokasi acara Cafe Puas Hati, One Batam Mall Senin (15/08/2022).

Lebih jauh Aldi mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung seru dan malam final dan pemberian piala serta hadiah lainnya pada malam penutupan bulan Agustus, yakni Rabu 31 Agustus 2022. 

Hingga hari ini sudah mulai banyak pendaftar yang mau ikutan Tournamen Domino ini.Kami menyediakan hadiah menarik bagi pemenangnya, ungkap Bung Aldi Braga.

“Dan hingga saat ini kami Panitia masih saja mendapat whatsup, telepon dari calon peserta untuk mendaftar.Panitia masih membuka pendaftaran hingga menjelang final, apabila masih ada peluang di pool,” pungkas Aldi Braga. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar