PIALA AFF U-19 2022

Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam

Timnas Garuda U-19

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pelatih Shin Tae Yong tidak banyak mengubah komposisi tim dalam laga Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7) malam, dibanding pertandingan sebelumnya.

Shin tetap mengandalkan Cahya Supriadi di bawah mistar gawang yang tampil apik menggagalkan beberapa peluang Vietnam pada laga pertama.

Sementara di posisi pemain bertahan terlihat ada empat pemain yang akan diturunkan, yakni Kakang Rudianto, Mikael Alfredo Tata, Ahmad Rusadi, dan Marcell Januar Putra.

Kapten tim Muhammad Ferrari tidak turun dalam laga ini karena masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Di lini tengah Marselino Ferdinan menjadi andalan. Pemain Persebaya itu akan bahu membahu bersama Arkhan Fikri, Dimas Juliono Pamungkas, dan Muhammad Rafli Asrul.

Ronaldo Joybera Kwateh akan berduet bersama Hokky Caraka di lini depan. Ketajaman Ronaldo dan Hokky dalam mendobrak pertahanan Brunei bakal ditunggu.

Timnas Indonesia U-19 membutuhkan kemenangan dalam laga melawan Brunei Darussalam guna menjaga kans lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19.

Saat ini tim Garuda Nusantara menempati peringkat empat di klasemen Grup A dengan satu poin, tertinggal lima poin dari Thailand serta tiga poin dari Vietnam, dan dua poin dari Myanmar.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei:

Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto, Marcel Januar, Michael Alfredo Tata; Arkhan Fikri, Dimas Juliono, Marselino Ferdinan, Rafli Asrul; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar