Gelar Saber Usai Lebaran, Ini Target Kelurahan Tarempa

Kelurahan Tarempa gelar saber perdana pasca lebaran

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa kembali menggelar Sabtu Bersih (Saber) pada Sabtu (14/5/2022). Saber yang dilakukan yang perdana usai libur hari raya Idul Fitri 1433 H.

Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, Saber perdana ini digelar di dua ruas jalan yakni ruas jalan Hang Tuah dan Jalan Imam Bonjol.

"Kita menggesah dua ruas jalan ini mengingat itu adalah jalan Ibu Kota yang menjadi beranda depan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)," ujar Syamsir.

Ia menyebutkan bahwa usai dilakukan Saber perdana, maka secara kontinyu Saber akan kembali ditaja setiap Sabtunya sesuai dengan jadwal. 

Lebih lanjut ia mengaku pihaknya telah menjadwalkan, kegiatan Saber selama setahun, namun demikian ini akan berubah apabila ada hal-hal yang sifatnya urgen. 

Pihaknya ungkap Syamsir,  saat ini sedang melakukan persiapan menjelang pergelaran  MTQ tingkat Provinsi dimana Anambas yang akan menjadi tuan rumahnya. 

"Kita sebagai daerah ibukota harus bersiap menyambut MTQ, dan kebersihan menjadi salah satu prioritas agar tamu yang datang merasakan kenyamanan,"tandasnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar