Partisipasi Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster Tinggi


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster. Vaksinasi booster ketiga ini untuk melengkapi dua vaksinasi sebelumnya.  

"Terimakasih banyak bapak ibu semua, wabil khusus Apindo" ucap Gubernur Ansar Ahmad saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pusat Perbelanjaan One Mall Batam Centre, Ahad (27/3). 

Pelaksanaan vaksinasi booster kali ini diselenggarakan oleh Apindo Kepri. Dimana Apindo menargetkan 8000 orang untuk vaksinasi ini, dengan prioritas penyuntikan vaksin ketiga atau booster. 

Apindo Kepri sendiri sejauh ini telah melakukan penyuntikan vaksinasi kepada lebih dari 350 ribu orang. Baik itu penyuntikan vaksin pertama, kedua dan juga ketiga atau booster. 

Gubernur Ansar mengapresiasi kerja luar biasa Apindo, karena telah memberikan perhatian dan sumbangsihnya, guna membantu mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat. 

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Polri, TNI, termasuk BIN dan BNN yang telah bekerjasama mempercepat laju vaksinasi di Kepri" ucapnya. 

Masih menurut Gubernur Ansar, tingginya antusiasme masyarakat, akan semakin memantapkan langkah, dimana tahun ini pemerintah memang akan fokus melakukan pemulihan ekonomi. 

"Dimana aktifitas pariwisata akan kita buka secara luas, pintu-pintu masuk pelabuhan juga kita buka semua. Sehingga ekonomi terus bergerak termasuk sektor pariwisata" tambah Gubernur Ansar. 

Terakhir Gubernur Ansar menegaskan bahwa vaksinasi booster memang terus digesa. Pemprov Kepri ingin memaksimalkan capaian vaksinasi Kepri sebanyak mungkin, Agar terbentuk herd immunity sehingga masyarakat aman melakukan aktifitas. 

"Kita tentu mau capain vaksinasi ketiga ini sama seperti capaian vaksinasi pertama yang telah mecapai lebih dari 106 persen, dan 98 persen lebih untuk capaian vaksin kedua", tutupnya (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar