Pembahasan APBD Pasaman Tahun 2022 Tetap Fokus Memajukan Masyarakat


TRANSKEPRI.COM.PASAMAN--Bupati dan Wakil Bupati Pasaman menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda jawaban atas pandangan fraksi - fraksi terhadap Ranperda APBD tahun 2022. Selain itu, juga penandatanganan nota kesepakatan terhadap rancangan APBD Kabupaten Pasaman 2022.

Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kabupaten Pasaman 
di dampingi Wakil Ketua DPRD, turut hadir Bupati Pasaman, H.Benny Utama, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Sekretaris DPRD, Kepala SKPD dan para Jurnalis, di gedung Syamsiar Thaib, Rabu (24/11/2021)

Sebelum menyampaikan jawaban atas pemandangan fraksi - fraksi terhadap Ranperda APBD Kabupaten Pasaman tahun 2022, Wakil Bupati Pasaman mengucapkan terima kasih kepada fraksi -  fraksi DPRD Kabupaten Pasaman yang secara umum telah memberikan dukungan dan masukan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada tujuh Fraksi - Fraksi DPRD Kabupaten Pasaman yakni Fraksi Nasdem, yang telah menerima dan memahami Ranperda Anggaran Pendapatan Daerah ( APBD) 2021.

Sabar AS berharap apa yang telah di jelaskan akan dapat dimaklumi dan diterima sehingga Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pasaman 2022 dapat diteruskan prosesnya sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku untuk dijadikan Peraturan Daerah Kabupaten Pasaman, (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar