Batam Masih Level 2, HM Rudi Ajak Masyarakat Terus Terapkan Prokes

Wali Kota Batam, HM Rudi saat menggelar silaturahmi dengan komponen warga

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua masyarakat Batam terus melawan Covid-19. Salah satu caranya, kata dia, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saat ini Batam masih level 2 dan sebentar lagi akan kembali dievaluasi. Dengan terus menurun kasus Covid-19, saya minta tolong, protokol kesehatan tetap harus diterapkan," pesan Rudi saat silaturahmi bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan se-Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Jumat (15/10/2021).

Selain menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan, hal lain dalam menangani pandemi ini dengan menyukseskan vaksinasin Covid-19.

"Kalau ada tetangga yang belum divaksin, silakan disampaikan agar segera divaksin," katanya.

Ia mengaku, saat ini tim yang dibentuk Rudi sedang melaksanakan survei dan pendataan warga yang sudah dan belum divaksin. Ia berharap, semua masyarakat mendukung demi kebaikan bersama.

"Data ini sebagai pegangan kita menjelang diterapkannya travel bubble di Batam. Semoga dengan semua divaksin, pandemi Covid-19 bisa cepat pulih," katanya.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Di kesempatan itu, Marli juga mengingatkan warga untuk menyukseskan vaksinasi.

"Yang belum vaksin dosis kedua, segera divaksin," pesan Marlin.

Dalam pertemuan itu, Rudi, Amsakar, dan Marlin, menyerahkan kartu keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan bagi kader Posyandu di Batam. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar