Jelang MU vs Everton: Intip Rekor Gol Ronaldo di Old Trafford

Cristiano Ronaldo kembali memimpin lini depan Manchester United saat menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/10/2021) malam WIB / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

TRANSKEPRI.COM, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo kembali memimpin lini depan Manchester United saat menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/10/2021) malam WIB. Penampilan CR7 di skuat Ole Gunnar Solskjaer tengah menjadi sorotan ketika ia menjadi aktor protagonis ketika mengantarkan Setan Merah menang 1-0 atas Villarreal pada laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini.

Sumbangan satu golnya itu membuat Ronaldo telah membukukan lima gol dalam lima pertandingan sejak bergabung dengan Man United. Tiga gol di antaranya dicetak dalam tiga pertandingan di Liga Inggris.
Sehingga tak aneh jika Ronaldo bersiap menambah golnya saat Man United berhadapan melawan Everton, akhir pekan ini. Pemain berpaspor Portugal itu punya catatan yang cukup mengesankan selama melawan The Toffees.
Dari 12 penampilan Ronaldo melawan Everton bersama Man United, kekasih Georgina Rodriguez mencatat delapan kemenangan, tiga imbang, dan hanya menderita sekali. Total, Ronaldo sudah membukukan lima gol dan tiga assist.
Empat gol Ronaldo ke gawang Everton terjadi di Liga Inggris dan penampilan terbaiknya melawan klub terjadi pada musim 2007-2008. Saat itu dia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di Old Trafford.

Secara keseluruhan, Ronaldo telah membukukan empat gol ke gawang Everton di Old Trafford. Artinya, Ronaldo tengah diselimuti kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi pasukan Rafael Benitez tersebut.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar