Doa Bersama Tiga Tahun Syahrul-Rahma, Keluarga Syahrul dan Ketua Tim Pemenangan Akui Tak Diundang

Undangan Doa Bersama Sempena 3 Tahun gerak langkah, Syahrul-Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP tidak mengundang keluarga Almarhum H. Syahrul S.Pd dan ketua tim pemenangan Syahrul-Rahma, Ade Angga dalam acara doa bersama sempena 3 Tahun gerak langkah Syahrul-Rahma dan perjalanan Rahma-Endang melanjutkan pembangunan Tanjungpinang, di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungpinang, Rabu malam (21/9/21).

Isteri mantan Wali Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul kepada awak media mengungkapkan bilamana dirinya dan keluarganya tidak pernah diberitahu akan ada rencana gelaran kegiatan doa bersama itu.

"Semenjak Rahma dilantik menjadi Wali Kota dia tidak pernah menghubungi saya, ingat tuhan itu tidak tidur, saya adalah janda yang ditinggal mati oleh suami saya yang sedang menjalankan tugas dan pengabdian sebagai kepala daerah," beber Juwariyah Syahrul melalui pesan singkat, Selasa (21/9/21).

Rahma mungkin lupa bagaimana peliknya perjuangan Almarhum ketika itu. Tapi yakin lah doa seorang janda insya allah akan di ijabah tuhan, mari kita doakan Almarhum ayah Syahrul mendapat tempat terbaik disisinya, tukas Juwariyah.

Apriyandi, putra mantan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan semestinya tajuk acara menggunakan nama dan risalah perjalanan beliau saja dan tidak perlu berlebihan menggunakan identitas Syahrul dan Rahma lagi, karena beliau juga sudah berjalan sendiri.

"Saya juga sudah bertanya ke ibuk apakah ibuk di undang Wali Kota terkait acara sempena 3 tahun Syahrul-Rahma, ibuk bilang tidak ada diberitahu ataupun diundang oleh Pemko maupun Rahma secara pribadi," tukas Apriyandi.

Mungkin beliau beranggapan keluarga almarhum bukan bagian perjuangan lagi atau mungkin beliau mengadakan acara khusus mereka saja, ya kita maklumin saja," pungkasnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ade Angga SE,.MM menyatakan bahwa dirinya juga tidak pernah diberitahu maupun diindang dalam acara yang diadakan Wali Kota Tanjungpinang Rahma malam tadi.

Pada prinsipnya secara personal saya berpendapat biarkan saja kita tak lagi dikenang, yang penting bagi saya hubungan silaturahmi saya dengan keluarga almarhum ayah syahrul masih terawat sampai saat ini.

"Biarlah kita tak dikenang, terpenting hubungan baik saya dan keluarga almarhum ayah Syahrul masih terawat sampai saat ini,"tukas Ade Angga, Rabu (22/9/21).

Dari kejauhan mari kita bermunajat agar beliau sdnantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan hingga seluruh visi dan misi beliau dengan almarhum bisa diaplikasikan secara baik, adil dan makmur dan berkesinambungan, tuturnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar