Nagita Slavina Ngidam Boyong Restoran Padang ke Rumah

Nagita Slavina ngidam makanan Padang di tengah kehamilan keduanya. Ia lalu memboyong restoran Padang ke rumah. Foto/YouTube Rans Entertainment

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Nagita Slavina ngidam makanan Padang di tengah kehamilan keduanya. Tidak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad itu langsung memboyong restora n Padang ke rumah demi mewujudkan keinginannya.

"Hari ini aku lagi pengin makan makanan Padang, jadi aku bilang ya udah deh kita pesan Jajarans nasi Padang. Warung Padang kita bawa ke sini," kata Nagita, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021).
Ketika menuju restoran Padang yang dibawa ke rumahnya itu, Nagita sudah disambut atraksi spesial yakni Tari Piring. Menguatkan suasana ala Minang.

Nagita kemudian melihat beragam makanan yang tersaji di etalase. Ibunda Rafathar itu tampak bersemangat ketika memesan makanan Padang yang sudah dia idamkan.

"Bang, lengkap ya!" kata Nagita kepada pelayan restoran.

Setelah memesan menu lengkap, di hadapan Nagita langsung disajikan beberapa menu makanan Padang yang menggugah selera. Di antaranya gulai nangka, gulai ayam, ayam pop, dan telur dadar.

Nagita yang ngidam sedari tadi akhirnya menyantap makanan tersebut dengan lahap. Tidak sendirian, dia juga mengajak karyawannya ikut makan di restoran Padang spesial tersebut.

Aksi Nagita memboyong restoran Padang ke rumah demi mewujudkan rasa ngidamnya itu langsung menuai reaksi kagum warganet. Pasalnya, hal itu dianggap sebagai bentuk berbagi rezeki yang dilakukan oleh sang artis.
"Inilah kenapa rezeki kalian terus mengalir dan lancar. Karena selalu berbagi dan membuat orang senang," komentar netizen.

"Masya Allah mama Gigi, berkah rezekinya karena sering memberi makan enak untuk karyawannya. Ikut bahagia lihat bumil makan lahap," komentar netizen lain.(net)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar