Anak Perusahaan Amazon, Ring Bergerak Menuju Smart Lightbulbs?

Rabu, 11 Desember 2019

Ilustrasi belanja online. FOTO/ Ist

TRANSKEPRI.COM. SANTA MONICA - Pada 2018 lalu. Amazon telah mengakuisisi Ring. Bagi yang belum tahu, Ring merupakan perusahaan yang memproduksi bel pintu video cerdas, dan kini perusahaan ini berkembang dengan menciptakan produk kamera keamanan rumah.

Namun, dapatkah perusahaan berencana untuk memperluas portofolio mereka dengan perangkat pintar keamanan rumah lainnya?

Melansir dari laman Ubergizmo, Selasa (10/12/2019) baru-baru ini seorang gadget blogger, David Zatz melalui tweet-nya mengatakan bahwa ia menemukan paten yang diajukan oleh perusahaan yang tampaknya menggambarkan sebuah smart lightbulb. Seperti yang dapat dilihat pada tweet di bawah ini, branding yang termasuk dalam paten jelas menjadikan ini sebagai desain Ring.

Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Selasa (10/12/2019) Google juga umumkan bahwa ada beberapa detail penting yang disebutkan. Pertama, semua email yang dilampirkan menjadi file .eml. Kedua, pengguna dapat melampirkan email sebanyak yang diiinginkan. Terakhir, setiap email terlampir akan terbuka di jendela baru.

Fitur baru yang diungkapkan oleh Google ini akan tersedia untuk semua pengguna Gmail, bukan hanya anggota Gsuite. Namun, menurut Google, peluncuran mungkin memakan waktu hingga 15 hari dimulai dari tanggal 9 Desember, jadi setiap orang harus mendapatkannya pada akhir tahun. (ssb/sindonews)