Sabar AS dan Sukardi Sama-sama Sudah Teruji Kelola Pemerintahan

Rabu, 23 Oktober 2024

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS dan Sukardi. (ist)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Sabar AS dan Sukardi adalah dua orang calon pemimpin yang  sama-sama sudah teruji kejujuranya didalam mengelola pemerintahan dan sama-sama fasih sewaktu menjadi Imam shalat

Ustadz Zubir merasa kagum kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pasaman nomor urut 3 ini, sama-sama jujur dan taat beragama "Inilah calon pemimpin yang dicari dan disukai masyarakat, yang akan membawa Kabupaten Pasaman menjadi  Baldatun Thayyibatun, negeri yang baik penuh ampunan,  katanya Selasa (22/10/2024).

“Sehingga untuk Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Pasaman Tahun 2024 ini mari kita memilih pasangan Sabar AS-Sukardi,” katanya.

Sedang Sukardi usai  menjadi imam shalat di Masjid Misbah, Nagari Panti mengatakan, shalat berjamaah dan menjadi imam shalat sudah menjadi kebiasaan baginya, karena bagi laki-laki muslim yang tidak ada halangan sakit dan lainya, marilah shalat berjamaah dimasjid.

"Gerakan shalat berjamaah, cinta masjid dan belajar alquran mari kita tanamkan kepada anak-anak kita sejak usia dini. jadikan sebagai sebuah kebiasaan dan kebutuhan bagi kita.

Dengan shalat yang baik, mencintai masjid dan bepajar Alquran akan menciptakan masyarakat yang berakhlakul karimah, ini semua tentu membutuhkan proses dan tidak akan muncul begitu saja,katanya. (fauzi)