Muhammadiyah Kepri Puji Peran Pemko dan BP dalam Membangun Batam

Kamis, 17 Oktober 2024

Sekretaris Muhammadiyah Kepri, Dr H Suyono. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan oleh Pemko Batam dan BP Batam selama beberapa tahun terakhir telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Muhammadiyah Provinsi Kepri, Dr. H. Suyono.

"Kami melihat bahwa pembangunan Batam telah berhasil meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Aksesibilitas yang lebih baik, peluang kerja yang semakin banyak, serta fasilitas umum yang semakin lengkap adalah beberapa contoh dari dampak positif pembangunan ini," ujar Suyono.

Suyono juga mengapresiasi peran H. Muhammad Rudi (HMR) dalam mendorong pembangunan Batam. Menurutnya, kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas dari HMR telah menjadi kunci keberhasilan pembangunan Batam.

“Kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada Pemko Batam dan BP Batam yang berhasil membangun infrastruktur dan perekonomian Batam, sehingga menjadikan Batam sebagai kota yang maju dan moderen.

Menurut DR Suyono, pembangunan Batam hingga mengalami kemajuan pesat seperti saat ini, tak terlepas dari peran sosok HMR yang merupakan Wali Kota Batam sekaligus sebagai Kepala BP Batam.

“Di bawah kepemimpinan HMR, Batam mengalami  perkembangan yang signifikan, antara lain, Pembangunan infrastruktur yang masif seperti jalan raya, pelabuhan, bandara, kawasan industri dan banyak yang lainnya,” ujar DR Suyono.

DR Suyono menghimbau kepada segenap warga Batam pada khususnya, agar memberikan dukungan kepada pemerintah daerah, sehingga pembangunan Batam berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. (*)