1st Batam Golf Tournament Digelar, Pemko Batam Sambut 150 Peserta Mancanegara dengan Gala Dinner

Rabu, 09 Oktober 2024

Kadispora Batam Zulkarnain mewakili Pjs Walikota Batam pada Gala Dinner Event 1st Golf Batam Tournament, Rabu (09/10/24) bertempat di AP Premier Hotel. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pemerintah Kota Batam mengadakan jamuan makan malam atau Gala Dinner pada Rabu (09/10/24) malam, untuk 150 pegolf yang berpartisipasi dalam 1st Batam Golf Tournament yang berlangsung dari Rabu hingga Kamis (9-10/10/2024).

Turnamen golf ini digelar oleh Pesona Golf & Travel Services dan Mutiara Travel, disponsori oleh Palmsprings Golf & Country Club, Batam Island Country Club, dan AP Premier Batam Indonesia.

Pjs Wali Kota Batam yang diwakili oleh Kadispora Batam, Zulkarnain, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan event golf iyang mendatangkan peserta dari berbagai negara. “Ini event positif dan dengan hampir seluruh peserta dari mancanegara, jelas ini memberikan dampak terhadap tingkat kunjungan wisman ke Batam,” ungkap Zulkarnain.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, juga mengapresiasi banyaknya event olahraga bertaraf internasional yang digelar di Batam, yang dianggap sebagai upaya untuk membangkitkan sektor pariwisata, khususnya dalam bidang sport tourism.

“Batam menjadi surga bagi para pegolf karena memiliki lapangan bertaraf internasional. Event internasional kerap digelar, dan saat ini digelar 1st Batam Golf Tournament yang diikuti 150 pegolf mancanegara,” jelas Ardiwinata.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua Umum KONI Batam Rinaldi Samjaya serta para travel angent. (san)