Kualifikasi Piala Dunia 2026, Malam Ini Bahrain vs Indonesia

Kamis, 10 Oktober 2024

Skuad Timnas Sepak Bola Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia penuh percaya diri untuk bisa meraih poin di markas Bahrain. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Bahrain vs Indonesia tersaji pada matchday ketiga Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan berlangsung di National Stadium Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Indonesia datang dengan penuh percaya diri setelah mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0. Bahrain justru menuju pertandingan ini dengan modal kekalahan telak 0-5 dari Jepang usai mengalahkan Australia 1-0.

"Kami telah menjalani dua pertandingan yang bagus - hasilnya luar biasa, dua kali seri. Itu telah meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami terus berkembang," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (9/10/2024).

"Kami akan memasuki pertandingan besok dengan keyakinan bahwa kami akan mendapatkan hasil yang baik," sambungnya.

Bek kiri Indonesia, Calvin Verdonk, menambahkan mengingatkan bahwa Bahrain punya kualitas sip. Tim Merah-Putih harus tampil kompak untuk bisa mendapatkan poin.

"Bahrain memiliki kualitas yang bagus di lini depan, dan saya pikir kami harus bermain agresif dan kompak sebagai sebuah tim," kata Verdonk. (*)