Rusli-Johari Dapat Tiket dari PPP Maju di Pilkada Anambas

Kamis, 08 Agustus 2024

PPP resmi mengusung pasangan H. Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi Wakil Ketua Umum DPP PPP-Johari, SH maju di Pemilihan Kepala Daerah Anambas mendatang. (yudi/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan H. Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi  Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP  Partai Persatuan Pembangunan (PPP)-Johari, SH  (Notaris) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang digelar serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang,

Hal itu tertasbih setelah Ketua Umum Partai Berlambang Ka'bah H. Mardiono menyerahkan Surat Keputusan (SK) yang berisikan Partai tersebut mengusung  pasangan  Rusli-Johari (Anambas Bedelau)  maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Anambas Priode 2024-2029.

"Alhamdulillah  tadi sekitar pukul 19.30 WIB  Bapak Ketua Umum memberikan SK mengusung Saya dan Pak Johari untuk dibawa ke Komisi Pemilihan Umum Daerah KKA sebagai tiket maju di kontestasi pilkada nanti,"ujar Rusli,Kamis (8/7/2024).

Ia menyebutkan, bahwa  saat menerima berkas tersebut pihaknya didampingi langsung Ketua DPC PPP Sulaiman, Sekretaris DPC PPP Lukman dan Anggota DPRD KKA Ayub.

Lebih lanjut kata pria berkacamata, bahwa untuk mendaftar di KPUD Anambas pihaknya sudah siap dengan 4 Kursi yang ada di PPP saat ini, namun demikian jumlah tersebut akan bertambah lagi mengingat calon pasangan Rusli saat ini adalah Johari yang notabene saat ini merupakan kader partai Gerindra.

"Insya Allah selain PPP pasangan Rusli-Johari akan diusung oleh Partai Gerindra dan kepastiannya akan diperoleh dalam  waktu dekat,"tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa untuk komposisi partai pengusung akan terus bertambah mengingat langkah-langkah dan komunikasi dengan sejumlah partai lain juga intensif terus dilakukan.

"Selain loby politik yang dilakukan, kita juga welcome dan membuka ruang bagi mereka yang ingin bergabung"tuturnya.

Ia berharap langkah yang dilakukan ini mendapatkan Rhido Allah, karena yang dilakukan adalah untuk membangun Anambas yang lebih baik dan lebih bedelau,"tuturnya di Ujung telephon. (yud)